Remaja Masjid Al - Iman

Remaja Masjid Al - Iman
Sahabat Sejati

Selasa, 18 September 2012

PENGAJIAN GABUNGAN PRITA YANG KE - XIII




Setelah kita lewati beberapa waktu dan akhirnya kita kembali bertatap muka dalam kegiatan yang sangat sarat dengan nilai - nilai ke Islaman yang kita rangkum dalam kegiatan PENGAJIAN GABUNGAN PRITA YANG KE - XIII yang mana pada kesmpatan ini sebagai tuan rumah adalah Remaja Masjid Al - Istiqomah Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan ini, Pengajian Gabungan PRITA kali ini memiliki khas tersendiri yaitu dengan penampilan dari Adik - adik Remaja Masjid Al Istiqomah dalam menyanyikan lagu - lagu Islami dengan menggunakan alat - alat band dan mereka menamakan diri mereka : Band Rmez Al Istiqomah yang terdiri dari 4 orang personil. Di harapkan dengan penampilan ini dapat menambah semangat kader Remaja PRITA dalam mengapresiasikan hobi atau kemampuan nya dalam dunia musik seperti yang di sampaikan abanganda Tengku Surya dalam sambutan sebagai Ketua Umum PRITA. Pada kesempatan itu juga Bapak Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada PERHIMPUNAN REMAJA ISLAM TANJUNGBALAI yang mana telah memberikan kesempatan kepada Remaja Masjid Al Istiqomah untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pengajian Gabungan PRITA yang ke - XIII ini. serta bapak camat menghimbau mari kita sukseskan acara FSN ( Festival Seni Nasyid ) Tingkat Kota Tanjungbalai dengan cara  Remaja Masjid agar ikut berpartisipasi dalam event tersebut karna kalau bukan umay Islam ... Siapa Lagi ....... ?????

Di samping itu juga acara ini di hadiri oleh Bapak Camat Kec. Datuk Bandar, Ketua Umum PRITA ( Tengku Surya Dharmansyah, S. Pd.I. Wakil Ketua III Bid. Humas dan Antar Lembaga ( Yudi Kurniawan ) Ketua Remaja Masjid Al Istiqomah selaku tuan rumah serta di hadiri beberapa ketua Rmez, Rmus dan PRI Se Kota Tanjungbalai ....

"Berangkat Dari Kebersamaan"








By : Surya Van Asahan ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar